Zahrotun Afuah Janda Muda Cari Jodoh

Zahrotun Afuah Janda Muda Cari Jodoh

Assalamualaikum, perkenalkan aku Zahrotun Afuah, janda usia 38 tahun. aku tinggal di Majalengka. aku beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Putih, aku sedang cari jodoh siap nikah

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.


Zahrotun Afuah Cari Jodoh Majalengka

Jodoh Islam Online Zahrotun Afuah Cari Jodoh Majalengka Usia 38

Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yg Duda.

Pekerjaan keseharian aku yaitu Online Shop, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh pria yg mau menerima apapun.

Zahrotun Afuah Janda Majalengka Mencari Duda Idaman

Menurut data janda terbaru di kota Majalengka, setiap tahun kurang lebih 500 janda Majalengka yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Zahrotun Afuah Janda Majalengka Cari Jodoh Pria

Jodoh Islam Online Zahrotun Afuah Cari Jodoh Majalengka Usia 38
  • Nama : Zahrotun Afuah
  • Usia : 38 tahun
  • Tinggi : 165 - 167 cm
  • Pekerjaan : Online Shop
  • Suku : Minangkabau
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Kuning Langsat
  • Hobi : Menulis, Memelihara Hewan, dll
  • Kota : Majalengka
  • Pendidikan : SD Majalengka, MTsN Majalengka, Aliyah Majalengka

Zahrotun Afuah kurang suka dengan lelaki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Menjadi janda di Majalengka tidak mudah, karena saya Zahrotun Afuah janda yg cari suami apik itu cukup sulit Jodoh Islam Online Zahrotun Afuah Cari Jodoh Majalengka Usia 38.

Info Janda Kembang
  • Info Janda Kembang Jodoh Online, Janda Cantik, Randa Info Janda Kembang
  • Randa Salem Mencari Duda Idaman Group Whatsapp Randa Madura Janda Tkw Siap Nikah Randa Tkw Siap Nikah Group Whatsapp Randa Batu Jawa Timur Group Whatsapp Janda Malaysia Video Siswi Sma Janda Slawi Tegal Daftar Nomor Wa Randa Bogor Komunitas Randa Tegal Bohay Siswi Sma Cilacap Sudah Janda Komunitas Randa Lampung Cantik Janda Muda Cari Jodoh Kebumen Untuk Nikah Siswi Sma Malang Sudah Randa Cari Jodoh Randa Makasar Di Facebook Cari Jodoh Randa Makassar Di Facebook Randa Madiun, Mencari Suami Bertanggungjawab Komunitas Janda Madura Muda Janda Batang Mencari Suami Tanggung Jawab Janda Muda Cari Jodoh Slawi Tegal Untuk Nikah
BACA JUGA

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Zahrotun Afuah Janda Muda Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Zahrotun Afuah Janda Muda Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This