Hanny Wanita Muslimah Cari Jodoh

Hanny Wanita Muslimah Cari Jodoh

Halo sobat janda semua, dimanapun berada, apa kabarnya hari ini? Apakah masih ada yang serius cari jodoh janda disini? Bagaimana kalau kita berkenalan dengan wanita solehah yang sedang serius mencari pasangan hidup.

Namanya Hanny, janda muda berwajah cantik dan bertubuh sintal ini mendambakan bisa menemukan lelaki ideal untuk dijadikan kekasih maupun calon suami.



Hanny berharap, lewat media cari jodoh online gratis ini, harapannya untuk bisa mendapatkan lelaki soleh yang setia, bertanggung jawab, sayang keluarga bisa tercapai.

Hanny ingin tahun ini bisa segra menikah lagi, karena dirinya sudah bernar-benar siap lahir bathin untuk memulai lagi lembaran baru kehidupan rumah tangga.

Janda muda manis ini mengharapkan dipertemukan dengan laki-laki seiman, yang juga sudah siap lahir bathin untuk menjadi imam dalam rumah tangga.

Jika disini ada pria muslim yang sedang sungguh-sungguh mencari istri janda, mungkin bisa langsung berkenalan lewat facebook.

Hanny tidak muluk-muluk dalam mencari pendamping hidup, yang penting orangnya jujur, bertanggung jawab, sayang istri, dan mengerti kewajiban dan hak sebagai suami, itu sudah cukup.

Perjaka atu duda tidak maslah, yang penting sudah dewasa dan siap untuk berkomitmen. Usia antara 34-45 tahun, tinggi badan 165-170 cm, berpendidikan minmal D3, sudah memiliki pekerjaan tetap.

Jika ada yang tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan wanita muslimah ini, silahkan berkenalan lewat facebook atau whatsapp yah
BACA JUGA

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Hanny Wanita Muslimah Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Hanny Wanita Muslimah Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This