Permata Amalia Janda Cantik Cari Jodoh

Permata Amalia Janda Cantik Cari Jodoh

Assalamualaikum, perkenalkan aq Permata Amalia, janda usia 34 tahun. aq tinggal di Bekasi. aq beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Sawo, aq sedang cari jodoh siap nikah

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.


 
Permata Amalia Janda Bekasi Cari Jodoh Siap Nikah

Permata Amalia Janda 34 Tahun Cari Jodoh BekasiAq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Bekasi, janda semarang dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Permata Amalia Cari Jodoh Suami

Permata Amalia Janda 34 Tahun Cari Jodoh BekasiMenurut data janda terbaru di kota Bekasi, setiap tahun kurang lebih 500 janda Bekasi yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aku janda bohay yg mencari suami serius menikah.

Permata Amalia Janda 34 Tahun Cari Jodoh Bekasi

Saya Permata Amalia Cari Jodoh Islam Online 34 Tahun Cari Suami
  • Nama : Permata Amalia
  • Usia : 34 tahun 
  • Tinggi : 161 - 170 cm 
  • Pekerjaan : Pemerintahan 
  • Suku : Melayu 
  • Agama : Islam 
  • Kulit Sawo : Matang 
  • Hobi : Berkebun, Menulis, dll 
  • Kota : Bekasi 
  • Pendidikan : SD Negeri Bekasi, SMPN Bekasi, SMAN Bekasi 

Aq hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 34 tahun, dan aq juga sudah punya anak.

Diusia aq yang menginjak 34tahun, ingin rasanya punya suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Aq Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yg Duda 

Tag : 
Nikah Sirri Randa Solo Janda Mencari Pasangan Hidup Idaman Cari Jodoh Sumedang Nikah Sirri Janda Malaysia Janda Siap Nikah Siri Denpasar Randa Tkw Siap Nikah Randa Bekasi Cari Jodoh Suami Serius Cari Jodoh Randa Bogor Di Facebook Randa Semarang Cari Jodoh Suami Idaman Randa Manis Mencari Pendamping Siap Nikah Alamat Kost Kebumen Janda Kembang Janda Tkw Siap Nikah Komunitas Randa Jawa Barat Anggun Randa Malang Cari Jodoh Duda Randa Centil Mencari Duda Siap Nikah Randa Semarang Mencari Pendamping Serius Randa Bukan Pelakor Madura
BACA JUGA

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Permata Amalia Janda Cantik Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Permata Amalia Janda Cantik Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

No comments:

Post a Comment