Siddiqah Buraidah Janda Pemalang Cari Jodoh

Siddiqah Buraidah Janda Pemalang Cari Jodoh

Walau mempunyai kecantikan yg nyaris sempurna, tapi hal itu tidaklah jadi jaminan seorang wanita mempunyai nasib yg selalu baik dan beruntung dalam urusan cinta.

Aku bukan perempuan yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.



Siddiqah Buraidah Janda Centil Mencari Suami Siap Nikah

Siddiqah Buraidah Janda Pemalang Cari Jodoh

Aq hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 39 tahun, dan aq juga sudah mempunyai anak.

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Siddiqah Buraidah Janda Pemalang Mencari Duda Bertanggungjawab

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Siddiqah Buraidah Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah

Siddiqah Buraidah Janda Pemalang Cari Jodoh

  • Nama : Siddiqah Buraidah
  • Usia : 39 tahun
  • Tinggi : 161 - 168 cm
  • Pekerjaan : Swasta
  • Suku : Sunda
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Langsat
  • Hobi : Berkebun, Menulis, dll
  • Kota : Pemalang
  • Pendidikan : SD Pemalang, SMPN Pemalang, Aliyah Pemalang

Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yg Duda.

Curhat Online

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Pemalang, janda semarang dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah Siddiqah Buraidah Janda Pemalang Cari Jodoh .

Cari Jodoh Randa Makasar Di Facebook Randa Muda Cari Jodoh Sumedang Untuk Nikah Janda Majalengka Cari Jodoh Siap Nikah Janda Bukan Pelakor Makassar Video Siswi Sma Janda Yogyakarta Janda Cari Jodoh Siap Nikah Video Siswi Sma Randa Tasikmalaya Janda Yogya Cari Jodoh Cari Jodoh Blitar Cari Jodoh Randa Lampung Di Facebook Randa Jawa Tengah Cari Jodoh Pendamping Baik Janda Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab Janda Purwokerto Cari Jodoh Pria Baik Janda Muda Cari Jodoh Denpasar Untuk Nikah Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah Randa Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Randa Yogya Cari Jodoh Pendamping Idaman Cari Jodoh Lampung Randa Cilacap Siap Di Madu
BACA JUGA

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Siddiqah Buraidah Janda Pemalang Cari Jodoh. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Siddiqah Buraidah Janda Pemalang Cari Jodoh ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This