Maisun Rahmi Safinatunnajah Janda Cantik Cari Jodoh Siap Nikah

Maisun Rahmi Safinatunnajah Janda Cantik Cari Jodoh Siap Nikah

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Janda Montok Cari Jodoh yg mencari janda anggun? Kali ni ada janda anggun dan montok dari Jogja Indonesia.

Nama aku Maisun Rahmi Safinatunnajah. Janda dengan umur 35 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Maisun Rahmi Safinatunnajah ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting idaman untuk diajak menikah serius.

Maisun Rahmi Safinatunnajah Janda 35 Tahun Cari Jodoh Jogja

Maisun Rahmi Safinatunnajah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Selama pernikahan aq dengan mantan suami yg dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Jogja, janda semarang dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Maisun Rahmi Safinatunnajah Janda Jogja Cari Jodoh Suami Baik

Maisun Rahmi Safinatunnajah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

  • Nama : Maisun Rahmi Safinatunnajah
  • Usia : 35 tahun
  • Tinggi : 154 - 169 cm
  • Pekerjaan : Editor Media
  • Suku : Minangkabau
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Sawo Matang
  • Hobi : Menggambar, Memasak, dll
  • Kota : Jogja
  • Pendidikan : SD Negeri Jogja, MTsN Jogja, SMK Jogja, D2

Pekerjaan keseharian aku yaitu Editor Media, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh cowok yg mau menerima apapun.

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang Maisun Rahmi Safinatunnajah Janda Cari Jodoh Siap Nikah.

Janda Montok Cari Jodoh

  • Janda Montok Cari Jodoh Janda Cantik, Jodoh Online, Randa Janda Montok Cari Jodoh
  • Video Siswi Sma Janda Malang Randa Muda Cari Jodoh Tegal Untuk Nikah Janda Menawan Di Denpasar Randa Pekalongan Cari Jodoh Siap Nikah Alamat Kost Magelang Janda Kembang Janda Cari Jodoh Siap Nikah Janda Indramayu Cari Jodoh Siap Nikah Janda Bogor Cari Jodoh Janda Cantik Di Batu Jawa Timur Video Siswi Sma Randa Jakarta Timur Janda Bukan Pelakor Bekasi Cari Jodoh Randa Jawa Barat Di Facebook Daftar Nomor Wa Janda Pekalongan Komunitas Randa Depok Anggun Randa Temanggung Cari Jodoh Siap Nikah Cari Jodoh Pendamping Randa Sumedang Cari Jodoh Pendamping Serius Cari Jodoh Randa Jakarta Timur Di Facebook Alamat Kost Jawa Tengah Randa Kembang
BACA JUGA

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Maisun Rahmi Safinatunnajah Janda Cantik Cari Jodoh Siap Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Maisun Rahmi Safinatunnajah Janda Cantik Cari Jodoh Siap Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This