Saidah Amalia Janda Mencari Pria Serius

Saidah Amalia Janda Mencari Pria Serius

Assalamualaikum, perkenalkan saya Saidah Amalia, janda usia 37 tahun. saya tinggal di Depok. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Langsat, saya sedang cari jodoh siap nikah

Saya hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 37 tahun, dan saya juga sudah punya anak.



Saidah Amalia Janda Mencari Pria Serius Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yang Duda.

Saidah Amalia ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting idaman untuk diajak menikah serius.

Menurut data janda terbaru di kota Depok, setiap tahun kurang lebih 500 janda Depok yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Saidah Amalia Janda Mencari Pria Serius 
  • Nama : Saidah Amalia
  • Usia : 37 tahun
  • Tinggi : 153 - 170 cm
  • Pekerjaan : Guru TK
  • Suku : Minangkabau
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Putih
  • Hobi : Merajut, Menggambar, dll
  • Kota : Depok
  • Pendidikan : MI Depok, SMPN Depok, SMK Depok, D3

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Menjadi janda di Depok tidak mudah, karena saya Saidah Amalia janda yg cari duda apik itu cukup sulit.

Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku Saidah Amalia Janda Mencari Pria Serius .

Janda Menarik Janda Cantik Janda Menarik
  • Janda Menarik
  • Janda Palembang Cari Jodoh Pendamping Idaman Randa Jakarta Timur Cari Jodoh Suami Baik Randa Cilacap Randa Menawan Siap Nikah Janda Anak 1 Tasikmalaya Alamat Kost Temanggung Janda Kembang Randa Mencari Pria Bertanggungjawab Janda Siap Nikah Siri Jakarta Video Siswi Sma Randa Batu Jawa Timur Randa Malaysia Randa Menawan Siap Nikah Cari Jodoh Pendamping Cari Jodoh Pendamping Siswi Sma Diy Sudah Janda
BACA JUGA

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Saidah Amalia Janda Mencari Pria Serius. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Saidah Amalia Janda Mencari Pria Serius ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This