Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang

Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang

Assalamualaikum, kenalkan saya Siti Fatimah, janda usia 32 tahun. saya tinggal di Tangerang. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Sawo Matang, saya sedang cari jodoh siap nikah

Dalam keseharian aku mengenakan pakaian Muslim dan berjilbab.  aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.


Siti Fatimah Janda 32 Tahun Cari Jodoh Tangerang

Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda imut yang mencari suami serius menikah.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

  • Siti Fatimah Muslimah Cari Jodoh Usia 32 Tahun
  • Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Aku bukan perempuan yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Siti Fatimah Janda Tangerang Mencari Pria Bertanggungjawab

Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang

  • Nama : Siti Fatimah
  • Usia : 32 tahun
  • Tinggi : 152 - 167 cm
  • Pekerjaan : Online Shop
  • Suku : Betawi
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Sawo
  • Hobi : Memelihara Hewan, Menyanyi, dll
  • Kota : Tangerang
  • Pendidikan : SD Tangerang, SMPN Tangerang, SMAN Tangerang

Selama pernikahan aq dengan mantan suami yang dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.

Janda Muda Terbaik

Diusia aq yang menginjak 32 tahun, ingin rasanya memiliki suami yang bisa mendampingi disaat malam Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang .

  • Janda Muda Terbaik Janda, Randa, Jodoh Online Janda Muda Terbaik
  • Janda Manis Di Gunung Kidul Randa Blitar Siap Di Madu Randa Pekanbaru Cari Jodoh Cari Jodoh Randa Pekalongan Di Facebook Randa Bukan Pelakor Diy Nikah Sirri Randa Yogya Daftar Nomor Wa Randa Temanggung
BACA JUGA

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This